Layanan Google Play Game

Posted by Unknown Senin, 24 Juni 2013 0 komentar
Layanan Google Play Game - Google secara resmi memperkenalkan layanan game Google Play pada perhelatan Google I/O, Rabu 15 Juni lalu. Melalui layanan ini, Anda bisa bermain game, menyimpan skor di awan, lalu melanjutkan kembali permainan di perangkat lain.



Dengan layanan ini, bermain game di Google jadi lebih sosial, dengan penambahan bonus leaderboards, real-time multiplayer. Layanan semacam ini tak hanya tersedia untuk perangkat Android, tetapi juga iOS.

Sebagai ilustrasi, katakanlah Anda sedang bermain game Beach Buggy Blitz di tablet Android Anda di rumah. Lalu, karena pergi tamasya, Anda meninggalkan tablet dan hanya membawa ponsel. Nah, Beach Buggy Blitz tetap bisa Anda lanjutkan permainannya di tengah jalan ketika menuju lokasi wisata dengan ponsel Anda. Syaratnya, Anda hanya perlu menggunakan akun yang sama di kedua perangkat tersebut.

Perlu diperhatikan pula bahwa game tersebut pertama-tama haruslah dipasang dulu di perangkat Anda.

Berikut panduan mencoba Google Play Game bagi pemula.

1. Google+

Pertama-tama Anda akan perlu mempunyai akun Google+ di perangkat Anda. Ketika Anda ingin mengecek leaderboard atau papan skor, atau mengundang teman Anda untuk bermain multiplayer game, seluruh prosesnya akan berjalan melalui lingkaran Google+.

2. Settings

Setelah masuk ke akun Google+, Anda harus membuka Google Settings--->Play Games dan aktifkan.

3.Unduh

Jika sudah melakukan langkah pertama dan kedua, sekarang tinggal mencari game yang kompatibel di Play Store. Cari game yang punya fitur multiplayer. Dalam percobaan ini, saya mencoba Beach Buggy Blitz yang sudah menghubungkan game-nya denga  Google+. Sesudah membuka game, jangan lupa, tautkan dengan akun Google+ Anda.


(Download Games Android Gratis)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Layanan Google Play Game
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidlaunchers7.blogspot.com/2013/06/layanan-google-play-game.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android launchers.