DreadOut

Posted by Unknown Selasa, 13 Agustus 2013 0 komentar
DreadOut - Game Horor Indonesia Dengan Grafis Terbaik

DreadOut, sebuah game bergenre survival horor ini menjadi perhatian publi dengan grafisnya yang memukau. Tak heran jika game yang dikembangkan oleh Digital Happiness ini mendapat pendanaan yang lebih dari target.



Penasaran bagaimana gamenya, simak video game DreadOut berikut.



Lebih dari 100.000 download

Kepopuleran game ini bukan hanya di Indonesia, hadirnya dreadout juga menyedot perhatian warga dunia, dan sejak dirilis sampai tulisan ini diterbitkan, tercatat sebanyak 153,109 orang telah mengunduh game horor asli Indonesia ini. Data kami ambil dari IndieDB yang menghost file game super keren ini.

Indie dan Crowdfunding
Sebuah game yang bagus tentunya membutuhkan pendanaan cukup besar, tak terkecuali game buatan anak bangsa ini. DreadOut mendapatkan pendanan sebanyak 153,109 di Indiegogo.com

DreadOut Patut dicoba
Sudahkah nda masuk dalam 153,109 orang yang telah mengunduh DreadOut, sebagai dukungan buat kreativitas anak Indonesia, yuk tambah jumlah pengunduh ini.(aplikasi android indonesia)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DreadOut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidlaunchers7.blogspot.com/2013/08/dreadout.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android launchers.