Icon Pop Quiz

Posted by Unknown Selasa, 13 Agustus 2013 0 komentar
Icon Pop Quiz - Game Tebak Karakter dan Tokoh Dunia

Game tebak karakter dunia yang juga mendunia, sampai PSY sang pelantun lagu gangnam style menggunakan icon game ii untuk profil twitternya.



Adalah Icon Pop Quiz, game keren yang dibuat oleh developer Indonesia yaitu Alegrium. Permainan kuis seru untuk Android, iPhone dan iPad, kita hanya disuruh menebak tokoh atau karakter populer, jika anda berwawasan uas, adalah hal mudah untuk menjawabnya, namun jik belum begitu tahu, icon pop quiz yang akan membuka wawasan anda.

Icon Pop Quiz Populer di Mancanegara

Sesuai apa yang kami tuliskan tadi, bahwa bintang sepopuler youtube pun menggunakan icon dari game ini untuk foto profil di akun twitternya. Dan dari google play tercatat jumlah pengguna game Icon Pop Quiz yang luar biasa, 1,000,000 – 5,000,000 installs, itulah data yang bisa kami dapatkan dari Google Play.

Penasaran dengan Icon Pop Quiz, trailer video ini mungkin bisa menjawabnya.


(aplikasi android indonesia)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Icon Pop Quiz
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidlaunchers7.blogspot.com/2013/08/icon-pop-quiz.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android launchers.