Love Indonesia

Posted by Unknown Selasa, 13 Agustus 2013 0 komentar
Love Indonesia - Apakah anda cinta dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia? Namun kurang mengetahui seputar kondisi lalu lintas, berita terbaru, gadget masa kini. Mungkin Anda akan semakin cinta Indonesia berkat aplikasi buatan Anak Negeri, yaitu Love Indonesia. Love Indonesia adalah sebuah aplikasi GRATIS untuk direktori berbasis lokasi dan fitur-fitur lainnya sehingga memudahkan Anda untuk mencari informasi seputar Indonesia. Meliputi berbagai kota besar seperti: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Malang, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, Balikpapan, Batam, Padang, Samarinda, Solo, Bali, Bogor, Mataram, Palembang, Lampung, Semarang Manado, Aceh, Bengkulu & Palu, dari restoran, bar & klub, hotel, spa, shoppings, film, olahraga, berita dan penting nomor darurat / telepon.



Beberapa Fitur Love Indonesia:

- Traffic, periksa traffic camera kami untuk melihat kondisi lalu lintas terbaru.
- LI News, membaca berita terbaru dari mitra-mitra berita kami
- LI Women, membaca berita khusus seputar wanita & keluarga.
- WIH!, membaca gosip terbaru dan terpanas dari artis lokal maupun mancanegara
- Mobi gagdet, membaca teknologi terbaru, tren gadget dan ulasannya.
- Resep, bagi yang hobby memasak, Anda dapat mencoba resep kami dan juga mengirimkan resep terbaik Anda untuk orang lain!
- Event, cek kalender acara kami agar tidak terlewat event di kota anda.
- Sport, memeriksa skor terbaru dari tim sepak bola favorit Anda!
- Boxku, aplikasi file sharing untuk menyimpan & berbagi foto Anda. Cocok untuk wisatawan yang sering mengubah handset & pengalaman masalah sinkronisasi foto


Aplikasi Love Indonesia berisi segala informasi yang Anda di Indonesia, apakah ini membantu? Tentu! karena banyaknya warga negara lain atau wisatawan asing yang sering berkunjung, mungkin tidak akan mampu apabila sebuah kelompok Guide dengan beberapa jumlah orang menemani tiap wisatawan yang datang. Jangan salah, aplikasi ini sudah diterima dan diakui oleh masyarakat Dunia, dengan jumlah download (Play Store) 10rb-50rb install dengan rating sebesar 4.7/5 bintang. Bukan hanya itu saja, aplikasi yang dirancang untuk smartphone Blackberry, iOS dan Android ini telah meraih gelar Asia Pacific Regional Winner di BlackberryFund Super Apps Developer Challenge 2010. (aplikasi android indonesia)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Love Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidlaunchers7.blogspot.com/2013/08/love-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android launchers.