Klompencapir

Posted by Unknown Selasa, 13 Agustus 2013 0 komentar
Klompencapir - Game Tebakan Gila, Gokil dan Seru Mirip Parampaa

Jika anda mengaku cerdas, anda harus coba permainan ini, kuis gila dengan cara menjawab yang kadang tak biasa membuat anda berpikir beberapa kali untuk menjawab pertanyaan yang ada di game klompencapir 


Adalah klompencapir yang mempunyai arti Kelompok Penderita Cacat Pikiran, dari namanya kita tau bahwa game ini game gila, dan cara mengerjakannya pun tak semudah mengisi soal pilihan ganda di sekolah.

Keren nih game.. Bikin ngakak.. Udah tamat mpe level 107.. nunggu update an level baru nya… kalo ada…..

Itulah salah satu testimonial pengguna oleh Muhammad Fadli yang berkmentar di Google Play Store, mewakili pengguna lainnya yang mengatakan bahwa game ini bagus. Permainan klompencapir gratis dari Slab Games ini mendapatkan rating 4.6 stars dari 800 lebih pengguna yang memberi rating, serta telah diunduh lebih dari 100.000 kali.(aplikasi android indonesia)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Klompencapir
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidlaunchers7.blogspot.com/2013/08/klompencapir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android launchers.