Teka Teki Silang

Posted by Unknown Selasa, 13 Agustus 2013 0 komentar
Teka Teki Silang - Game Asah Otak Untuk Android

Jika anda sering membaca koran kompas atau yang lainnya, pasti tidak asing lagi dengan Teka Teki Silang, sebuah permainan mengisi kotak yang kosong yang diciptakan oleh Arthur Wynne dari inggris, puluhan tahun silam. Dan ini adalah versi android dari permainan yang menguji kecerdasan ini.



Game Teka Teki Silang ini pernah merajai top free Apps di pusat aplikasi milik Google yaitu Google Play store, dan telah diunduh hampir 1.000.000 kali sampai tulisan ini dimuat.

Inilah fitur unggulan teka teki silang
- gratis
- terdapat 250 soal TTS
- terdiri dari 10.000 pertanyaan
- terintegrasi dengan Facebook
- sistem poin

Menarik bukan, tak ada salahnya mencoba, game Teka Teki Silang ini mendapat 5000 rating dengan rata-rata 4.4,berarti banyak yang puas dengan aplikasi ini, bgaimana dengan anda?

Game Teka Teki Silang ini khusus untuk platform android, jika anda belum punya android dan sekarang menggunakan komputer,anda bisa mencoba Teka-teki Silang versi web di IndoTTS.com(aplikasi android indonesia)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teka Teki Silang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidlaunchers7.blogspot.com/2013/08/teka-teki-silang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android launchers.